assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu...... kali ini saya merayakan tahun baru di tanah kelahiranku sulawesi selatan, yang...

Tahun Baru 2018



assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu......

kali ini saya merayakan tahun baru di tanah kelahiranku sulawesi selatan, yang biasanya tahun-tahun lalu pasti berada di pulau seberang..hehehe..

Mari kita menyambut tahun baru 2018 dengan semangat, semoga di tahun ini segala usaha cita-cita yang telah kita impi-impikan selama ini bisa terkabulkan dan tercapai.

Tahun Baru merupan momen yang paling pas untuk berkumpul dengan sanak keluarga,  membuat sebuah acara kecil-kecilan dengan canda tawa yang dihiasi kembang api menjulang ke angkasa memberikan cerminan hidup warna warni yang indah. kalau warna hidup kita di tahun yang lalu masih gelap gulita saatnya kita membuka lembaran baru yang terang benderang yang bisa menyinari orang-orang di sekitar kita.

jadikan perpindahan tahun ini menjadi lebih baik dari tahun yang lalu. buat targer yang baru dengan semangat yang baru juga, semoga kesuksesan selalu menyertai di setiap langkah usaha-usaha yang telah kita lakukan.

'' Salam Lestari ''





0 komentar: