Kalau anda berkunjung ke Sulawesi Barat ( SulBar ) Jangan Lupa untuk Mencicipi Makanan yang Bernama “Golla Kambu “. Makanan Ini menja...

SunSet Di Pantai Dato Majene Sulawesi Barat



Kalau anda berkunjung ke Sulawesi Barat ( SulBar ) Jangan Lupa untuk Mencicipi Makanan yang Bernama “Golla Kambu “. Makanan Ini menjadi salah Satu ciri Khas dari daerah Polewali Mandar. Selain Bentuk nya yang unik dan masih tradisional bangat, Makanan Khas ini Menyimpan Rasa yang susah untuk dilupain loh guys..

Sulbar tidak hanya terkenal dengan Kulinernya saja, tapi pariwisata yang ditawarkan juga tidak kalah indah. Salah satu yang pernah saya kunjugi adalah Pantai Dato.

Pantai Dato Berada Tepat di Kabupaten Majen Dusun Pangale Kelurahan Baurung Kecamatan Banggae Timur, Kalau dari Kota Majene sekitar 7 Km.

Untuk Sampai di kawasan wisata ini cukup mudah karena kendaraan sudah bisa masuk dengan akses jalan yang mulus. Atau kalau anda tidak ingin repot anda bisa mendatangi jasa Penyewaan biro wisata yang ada Sulbar guys

Pantai Dato memang sangat strategis karena posisinya yang dikelilingi oleh tebing dan hamparan pasir putih yang bersih jadi pas bangat nie buat kalian yang ingin mengambil foto.

Untuk bisa masuk kedalam lokasi pantai kita akan diarahkan  petugas ke tempat pengambilan Tiket dengan harga Rp.3000 /orang.

Selain menikmati air laut yang biru kita juga bisa menyaksikan SunSet tepat berada di depan pintu masuk Lokasi. Namun biasanya kalau sore hari pantai ini akan dipenuhi pengunjung untuk mengambil foto saat-saat matahari mulai tenggelam.
Jadi kalian yang ingin mengambil foto view yang paling baik berada di dekat tebing sebelah kiri dari pintu masuk lokasi.

Oke guys… sekian tulisan singkat saya semoga kalian yang belum pernah kesana bisa disegerakan yaa.. Aamiin..
Nah buat kalian yang sudah pernah kesana jangan lupa untuk Komen dengan Foto kalian yaa…
Salam JEKPALA…….Salam Petualang.




0 komentar: